• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Backlink Berantai ala Dave Rhodes

 on Wednesday, April 27, 2011  

Akhir-akhir ini saya menjumpai beberapa situs (kebanyakan para blogger) yang menawarkan backlink sampai dengan jutaan backlink. Jutaan backlink didapat dengan cara backlink berantai ala Dave Rhodes (terkenal dengan Chain Letter/Surat Berantai). Cara kerjanya pun sama yaitu memakai skema piramida. (dibahas pada artikel mendatang-skema memperoleh kekayaan secara cepat). Bila anda ingin mengetahui situs atau blog yang memakai cara backlink berantai silahkan menuju ke search engine keyword : “backlink berantai” (kecuali blog saya lho..he..he..).

Bagaimanakah kerjanya :
- Setiap webmaster diwajibkan untuk membuat posting tentang backlink berantai dengan isi yang mungkin sudah baku.
- Setiap postingan membuat sepuluh daftar situs yang mengikuti cara ini.
- Nomor satu adalah situs webmaster-nya.
- Bila anda mengikuti cara ini, maka anda harus menghapus Nomor sepuluh dan menempatkan situs anda pada nomor satu, nomor satu menjadi nomor dua dan seterusnya.
- Kejujuran yang diutamakan agar backlink tidak menghilang untuk penempatan daftar.

Apakah cara ini dapat dibenarkan oleh algoritma search engine, terutama Google. Bila isi posting blog adalah baku dan yang berubah hanya nama situs di angka satu secara konstan pada berbagai situs yang mengikuti cara ini. Sebab bila banyak webmaster mengikuti cara ini, mungkin link anda tiba-tiba melonjak dratis sekian ribu, maka ini akan membuat google mengeryitkan dahi dan mengundang syahwat untuk meneliti situs tersebut. Konten yang baku dan hampir sama pada semua situs blog juga akan membuat masalah bagi situs anda. Disamping itu cara-cara ala Dave Rhodes sangat dilarang, yang mengedepankan pencarian anggota baru tanpa memberikan kualitas dan manfaat atas produk yang dijual. Dan mungkin juga google nantinya.

Mungkin hal ini berkesan direkayasa bukan tampil secara alami atau organik. Google menyukai yang alami. Disamping itu kita belum tahu kredibilitas situs dalam daftar di mata google. Kebenaran untuk memperoleh backlink memang harus dipertanyakan, berkualitas atau tidak, mempengaruhi peringkat situs atau tidak, mempunyai pengaruh menaikkan atau justru menurunkan peringkat kita.

Untuk mengetahui backlink situs dengan keyword di search engine : link:www.situs anda



Sumber gambar : Wikipedia


Skema piramida atau sejenis seperti skema ponzi, skema matrik adalah dilarang untuk sebagian besar negara bila dengan pengeluaran uang untuk mengikuti program. Apakah untuk mendapatkan backlink dengan cara itu juga dilarang. Mungkin juga IYA. Karena cara-cara ini banyak dilarang di berbagai negara. Tak terkecuali juga untuk mendapatkan KEKAYAAN BACKLINK. Karena pada skema ini akan merugikan pada pengguna terakhir yang tidak memperoleh apa-apa atas cara ini dan keuntungan berlipat untuk situs pembuat pelopor cara ini. Dan hali ini tidak tampil secara alami penuh rekayasa untuk mendapatan secara cepat. Google tidak menyukainya maupun juga search engine lain.

Terakhir Tips, buatlah bangunan backlink situs anda tampil secara alami tanpa rekayasa apapun. Bila anda menginginkan link anda ditempatkan pada situs lain, buatlah kesepakatan bersama tentang arti manfaat pertukaran link bagi kedua belah pihak. Bahwa situs anda sangat berarti untuk situs mereka dan mungkin akan memberikan arahan atau tambahan traffic dan juga berguna untuk pengguna situs mereka sendiri.

Semoga situs dan bisnis anda sukses.

Backlink Berantai ala Dave Rhodes 4.5 5 Gus Noto Wednesday, April 27, 2011 Akhir-akhir ini saya menjumpai beberapa situs (kebanyakan para blogger) yang menawarkan backlink sampai dengan jutaan backlink. Jutaan backl...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme