• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Trik Bisnis Terbaru Google dengan Google +1

 on Sunday, June 5, 2011  


Tombol Google +1 merupakan inovasi teknologi algoritma google dalam menentukan tingkat relevansi keyword/kata kunci suatu situs. Info Terbaru tentang Tombol Google +1 (G+1) ibaratnya adalah backlink gaya baru algoritma google. Semakin banyak perolehan G+1 maka semakin banyak backlink situs atau halaman tersebut untuk menaikkan peringkat situs di search engine atas keyword dalam situs atau halaman.

Untuk melakukan hal ini, kontak dari account Google Anda dapat melihat rekomendasi. Jadi teman-teman Anda akan tahu apa yang Anda suka ketika mencari. Selama ini banyak situs untuk login dengan memakai account Facebook dan twitter, maka dengan adanya G+1 memberikan peluang login dengan account google agar lebih mudah untuk klik G+1. Memang kontradiksi, selama ini semua situs menginginkan peringkat terbaik di google, tapi tidak memberikan peluang untuk login dengan memakai account google untuk share atau berbagi kepada teman. Dengan G+1 peluang ke account google akan lebih banyak sehingga di masa datang, homepage login account dapat juga dimanfaatkan google untuk iklan-iklannya dan trik ini juga akan menambah pundi keuntungan google.

Tombol G+1 ini terutama dimaksudkan untuk Pasar Google Android untuk mencegah aplikasi malware. Aplikasi Google baru-baru ini telah menghapus 25 malware dan game dari Android Market.

Dengan  G+1, Anda dapat melihat apa yang teman Anda rekomendasikan untuk Anda. Dengan demikian Anda dapat menghindari dari file jahat di pasar aplikasi.

Fitur G +1 akan terlihat dalam hasil pencarian Google.com dan secara bertahap akan berlaku untuk Google di semua negara. Fitur ini juga dapat ditambahkan dalam situs/halaman baru, situs video sharing dan lain-lain yang mirip dengan tombol berbagi yang lebih dikenal dengan Tombol Google +1.

G+1 juga berperan sebagai Algoritma terbaru yang diperkirakan akan mendominasi penentuan peringkat situs baru kemudian dengan memperhatikan faktor-faktor lainnya seperti pagerank, link popularity, backlink, dan lainnya. Fungsi G+1 yang sangat penting ini, saya memperkirakan di masa datang, para programmer Software akan membuat Software untuk mendapatkan lebih banyak perolehan G+1 atau membuat situs khusus untuk review situs dengan menekan tombol G+1 dengan login account google. Spam atau tidak, tergantung software/situs yang dibuat dengan benar tanpa melanggar TOS (Term of Service) G+1 dan berjalan yang dikendalikan dan dilakukan oleh manusia atau "seperti manusia" bukan sebagai software, robot atau mesin.

Google juga menyediakan fasilitas tambahan G+1 berbayar pada adsense google. Anda dapat menyukai iklan Google yang menyediakan G+1. Google adalah perusahaan komersial. Sehingga peluncuran G+1 juga bermuatan bisnis google. Menurut analisa traffic alexa untuk google bahwa keyword "gmail" merupakan dampak tertinggi yang mempengaruhi traffic google yaitu sekitar 7,8%. Keyword gmail memberi dampak yang sangat besar pada traffic google dan sudah barang tentu mungkin juga keuntungan. Sehingga dengan G+1 maka diharapkan semakin banyak pengguna baru gmail dan memperbesar keuntungan google. Sambil menyelam minum air begitu pepatah yang tepat atas peluncuran G+1. Ini adalah trik bisnis terbaru Google.

Pengunaan G+1 ini mendapat reaksi positif dari pasar saham google (GOOG) menandakan G+1 akan menambah keuntungan bagi perusahaan google.

Google sebagai raksasa search engine yang mempunyai sumber daya teknologi tinggi, fitur, kecepatan, akurasi, dan lainnya membuat semua situs harus berpikir tentang google. Dan google terus mengembangkan teknologi search engine-nya untuk selalu menjadi nomor satu di search engine memberikan keuntungan selamanya.

Tombol Google +1 merupakan inovasi baru dari google dan memanfaatkan sebaik-baiknya arti penting dari tombol ini untuk search engine. Trik Bisnis Terbaru Google dengan Google +1 adalah wajar untuk perusahaan komersial, dan semua perusahaan akan melakukan trik-trik ini untuk mempertahankan dominasi dalam bidang mereka masing-masing.

Trik Bisnis Terbaru Google dengan Google +1 4.5 5 Gus Noto Sunday, June 5, 2011 Tombol Google +1 merupakan inovasi teknologi algoritma google dalam menentukan tingkat relevansi keyword/kata kunci suatu situs. Info Terba...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme